Sebuah Catatan

Woman_Writing-660x330Pernahkah anda kebingungan mencari sesuatu dan kemudian menemukan solusinya? Anda menemukan solusi tersebut berupa tips dari teman, orang tua, media massa, media online, web, blog dan lainnya?

Setelah anda menemukan solusi tersebut, masalah anda terselesaikan dan beberapa waktu kemudian anda melupakan solusi tersebut dan melupakannya, tidak mencatatnya? Atau katakanlah anda mampu mengingatnya, ada ratusan solusi yang anda temukan mampukah anda mengingatnya? Tentu tidak bukan.

Nah oleh karena itulah disini menjadi motivasi bagi saya untuk memiliki sebuah blog. Yakni sebagai sarana untuk mengingat dan mencatat apa yang pernah saya temukan, saya cari, saya sukai, saya butuhkan agar tidak hilang. Akan berbeda apabila saya mengingatnya langsung atau menulisnya di buku catatan. Hmm, bisa sangat melelahkan.

Sebelumnya saya sudah gagal menulis banyak blog yang saya buat. Terhitung ada puluhan blog yang saya buat dan terbengkalai begitu saja. Karena tidak ada alasan bagi saya untuk blogging. Setelah menemukan alasan ini, kini saya sangat menyukai aktivitas ini, sebagai sarana bagi saya menunjang pekerjaan dan kegiatan saya sehari2.

Salam kenal pengunjung blog yang terhormat. selalu subscribe dan follow twitter saya @tendydeveloper

Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.