Anda pelanggan Indosat 4G Paket Combo M,L,XL atau XXL? pastinya senang kan saat registrasi paket tersebut mendapat kouta berlimpah. Seperti yang saya alami untuk registrasi paket M seharga 59 Ribu, mendapat kouta sebesar :

2 GB Kouta 2G/3G/4G

10 GB Kouta 4G

1 GB Kouta Lokal…

Namun anehnya, saat digunakan saya hanya mendapati kouta 2GB dan 10 GB 4G yang terpakai. Mengapa kouta lokal tidak terpakai? Padahal saya masih berada dalam lingkup kota tempat saya melakukan aktivasi yakni kota semarang. TERNYATA

Selidik punya selidik, akhirnya ane melakukan Interogasi ke CS nya indosat. Dan barulah saya tahu bahwa Kouta Lokal tidak bisa digunakan apabila diwilayah tersebut tercover 4G. Artinya, jika wilayah agan terkover 4G, maka kouta lokal ini tidak bisa digunakan. watdefakkkkk…………..

Secara 1GB kan lumayan buat kita-kita Jemaah Internet Aliran Downloader. Lucunya lagi, tower 4G kudu dimatikan dulu ya? baru kouta Lokal bisa digunakan. Atau harus kepinggir kota baru bisa digunakan,pinggir mana? Pinggirnya semarang mah kota besar lainnya disono ya kan juga ada4G? Lelah abang min lelaaaahhhh……

Okay, sekiranya itulah alasan kenapa kouta lokal indosat untuk paket combo tidak bisa digunakan. Kouta lokal hanya bisa digunakan untuk paket internet biasa. Mari menikmati koneksi Indosat yang super cepat seperti dewa keong.