Kamis, 14 Desember 2017 Semarang seperti biasa dihujani rintik-rintik sejak siang, karena harus pergi cukup jauh untuk meeting dan akan repot kalau pakai motor maka saya keluarkan aplikasi GoJek pesan Go Car. Setelah beberapa waktu kemudian GoCar sampai tetapi yang dateng adalah bluebird taxy. Saya sempat bingung dan kemudian disapa oleh drivernya untuk menyakinkan saya. 

Sejenak diperjalanan terlibat pembicaran singkat mengenai bergabungnya Taksi Konvensional Blue Bird ke Go Car. Saya sudah tau sih, bahwa Blue Bird punya aplikasi sendiri di Playstore dan Blue Bird juga dipesan dari menu khusus di aplikasi Gojek. Yang baru saya ketahui adalah saat lesan gocar biasa ternyata sudah termaauk bluebird didalamnya. Dengam kata lain sekaramg semua Blue Bird sudah jadi sopir GoCar. 

Dalam hati saya berkata, Waaaawww.., ini kemajuan dari menajemen Blue Bird, dan kenapa tidak terjadi dari dulu. Toh untuk menjadi GoCar pihak Blue Bird tentu tidaklah terlalu sulit. Sehingga demo-demo bentrokan antar sopir online seerri dahulu tidaklh perlu terjadi lagi. Percayalah, penumpang menyukai pola pemesanan online ini ketimbang via telpon. Dan lagi, tidak ada namanya argo 45.301 dibayar 50.000. bayar tepat sesuai tarif lebih enak dan disuka.

Sekian dari saya, sukses terus buat si Burung Biru ini, bagaimana tidak saya berterimakasih? Sejak kuliah dulu sampai masih sana-sini meeting dengan client jauh saya hanya bisa mengandalkan anda-anda ini. Ciao… 😁👍