Whatzaaaaass……. “Sapaan ala Luis, temennya Ant Man” hahah….

Damn, agak telad sih… minggu kemaren pulang naik mobil, temen muterin lagu ini sepanjang jalan. “Ninja opo Vesva” wkwk…. biasanya cara begini suka gak suka bakal merasuk ke pikiran dan ingatan. Sama kyk agan naik bus Jakarta-Banyuwangi dan si sopir muterin lagu yang itu-itu terus, niscaya ente bakal hapal lagunya dan nyanyi-nyanyi sendiri gak sadaaar..

DAN

Begitu juga kali ini, ane pun jadi hapal lagunya Ninja opo Vesva punyanya Nella Kharisma si muka unyu, manis dan gemesin ini.. ehm..ehm…

Okay.. apa sih yang menarik dari lagu ini :

  1. Bass nya & gendangnya wihhh, renyah bikin bergetar dan goyang…. coba deh lu play di youtube speed 1.25 atau versi raggae dengan speed 0.75 niscaya lu akan merasakan sensasi berbeda. Oh iya, pertama dengerin dulu versi normal speed yak… haha
  2. Lagu ini menghibur para agan-agan yang tengah masih berjuang demi hidup yang lebih baik, ciyeehh…. hahaha…. Anda tengah dirongrong era millenial dan era disruption, dimana sekarang harta wajib hukumnya untuk anda kalau pacaran. Kata Deddy Corbuzier “Cantik itu mahal”. Nah si Nella ini menjungkirbalikkan pemahaman ini, Ninjamu gak ada artinya deh, si doi doyan vesva seleranya. So jangan patah arang ya sob.. ayo semangat berjuang sambil ditemanin Nella Kharisma… wooow… 🙂
  3. Lagu ini sebagai pembuktian juga buat Nella, ditengah cibiran Netizen yang membanding-bandingkan dengan Via Vallen setelah Via Vallen sukses membawakan lagu sayang di ultah NET.TV, netizen seakan menilai Nella miskin kreasi. UPPPS… jangan salah, melawan netizen cukup dengan terus berkarya dan lagu ini adalah Bukti Karya Nella dan mengambil kembali hati fansnya apalagi pecinta dangdut. So, bye-bye netizen maha benar
  4. Gua ngoding 4 jam dan betah dengerin 1 lagu ini di playlist… wkwkw
  5. Poin lagu ini sebenarnya ada dua. Pertama terlanjur beli Ninja ternyata Doi selera milih Vesva, ini mengibaratkan tidak semua perempuan tergoda dengan harta yang lu miliki so tetaplah humble dan rendah hati. Poin Kedua adalah terlanjur cinta tetapi doi sudah ada yang punya… waahhhh ini ini bikin saya speechless… #urut-urut dada… 😀
  6. ayo tambahin lagi di komen gan, biar ane masukin ke postingan….. hahaha

Selamat bekerja dan berjuang…. Yang tiwas tuku ninja jual lagi beliin vesva ya apa beli dua-duanya.. hehe.. It’s up to you and let sing… )

Advertisements