Saya akan memulai postingan ini dengan bertanya ke anda. Apa sih aplikasi perbankan favoritmu? kedua apa sih yang anda inginkan saat membuka rekening bank?

Kalau anda menjawab :

  1. Aplikasi Mobile Bankingnya canggih dan fiturnya banyak
  2. Kartu ATM/Debit bisa digunakan belanja online layaknya credit card
  3. Ada VIRTUAL CARD nya
  4. Tanpa Setoran Awal
  5. Tanpa Saldo Minimal
  6. Tanpa Biaya bulanan
  7. Bisa dipake buat nagih utang ke temen haha
  8. Tidak usah ke bank, orang banknya yang akan mendatangi anda. Wiihhhhh
  9. ATM nya bisa digunakan untuk jadi penggaris, wkwk

Well maka pilihannya adalah pada aplikasi banking paling canggih saat ini JENIUS BTPN dari BTPN Sinaya. JENIUS Ini adalah aplikasi perbankan yang dikembangkan bersama nasabahnya jadi dia mengerti segala kebutuhan nasabah zaman now.

gpn3

Namun sayangnya untuk melakukan aktivasi anda harus bertemu langsung dengan crew JENIUS yang baru hanya terdpat di JABODETABEK, lantas bagaimana jika ingin apply tetapi kita diluar daerah tersebut, seperti halnya saya ada di Semarang Jawa tengah.

Nah, anda tidak perlu khawatir, saya akan berbagi pengalaman. Setelah saya melakukan pengisian data via aplikasi JENIUS, keesokan harinya saya mendatangi Bank BTPN Sinaya semarang di Jalan Pandanaran. Well, kedatangan saya disambut baik dan sangat ramah oleh CS yang melayani, bahkan dia sampai berlari-lari membawakan berkas untuk saya lengkapi.

Perlu anda ingat jaringan BPTN dan Jenius akag berbeda sehingga untuk proses aktivasi perlu dari pusat. CS disini hanya melayani proses inputing data agar berikutnya diproses oleh pusat JENIUS. Setelah mengisikan data saya diinformasikan bahwa 1-2 jam kedepan aplikasi seharusnya sudah aktif ditandai dengan hilangnya tombol aktivasi di aplikasi jenius. Untuk atm/debit fisik akan dikirimkan max 14 hari kerja.

Betul saja selang beberapa jam aplikasi sudah bisa teraktivasi dan virtual card sudah aktif. Virtual card ini fungsinya untuk belanja online dan saldonya bisa anda atur sesuai kebutuhan, sedangkan fisiknya bisa digunakan untuk tarik tunai di atm.

Seminggu kemudian atm/debit saya sudah sampai dirumah. Okay sekian pengalaman saya, apabila ada yang ingin anda tanyakan bisa tanyakan di komentar, niscaya akan cepat saya balas. Yuk nikmati kecanggihan reinvented banking experience with Jenius BTPN. Jenius isn’t it… 😀

Advertisements