Gagal atau tidak bisa request VCN BNI

Bagi anda yang belum tahu tentang VCN BNI akan saya jelaskan terlebih dahulu. VCN (Virtual Card Number) adalah layanan yang dikeluarkan oleh bank BNI yang memudahkan kita untuk berbelanja online melalui pembayaran kartu kredit tanpa memiliki kartu kredit. Jadi VCN BNI ini akan memberikan data kartu kredit untuk nominal yang bisa anda tentukan sendiri. Misal … Continue reading Gagal atau tidak bisa request VCN BNI

Aktivasi JENIUS BTPN di Semarang

Saya akan memulai postingan ini dengan bertanya ke anda. Apa sih aplikasi perbankan favoritmu? kedua apa sih yang anda inginkan saat membuka rekening bank? Kalau anda menjawab : Aplikasi Mobile Bankingnya canggih dan fiturnya banyak Kartu ATM/Debit bisa digunakan belanja online layaknya credit card Ada VIRTUAL CARD nya Tanpa Setoran Awal Tanpa Saldo Minimal Tanpa … Continue reading Aktivasi JENIUS BTPN di Semarang

Buka Rekening Bank Sinarmas Debit GPN

Selamat pagi menjelang siang Smart netizen, semoga selalu sehat dan sukses bagi anda semua. Pagi ini saya ingin berbagi pengalaman saya membuka rekening bank Sinarmas sekaligus ingin memiliki kartu debit dengan logo GPN. GPN Adalah Gerbang pembayaran nasional yang menggantikan prinsipal VISA dan MASTERCARD sehingga pemrosesan transaksi sekarang ada di dalam negeri, dan dengan adanya … Continue reading Buka Rekening Bank Sinarmas Debit GPN

Oli-oli terbaik motor matic 2018

Okay, jadi begini ceritanya. Saya punya motor honda beat dan ingin memilih oli yang paling tepat. Awalnya saya sudah searching dimana-mana google, youtube, bing, forum kaskus, google plus, bahkan rekan-rekan yang mengerti. Tetapi hasilnya tidak ada yang memuaskan bagi saya. Well, akhirnya saya memutuskan observasi sendiri dengan pengalaman dan mencoba oli-oli yang ada, berbekal informasi … Continue reading Oli-oli terbaik motor matic 2018

Makna lagu Ninja opo Vesva – Nella Kharisma

Whatzaaaaass....... "Sapaan ala Luis, temennya Ant Man" hahah.... Damn, agak telad sih... minggu kemaren pulang naik mobil, temen muterin lagu ini sepanjang jalan. "Ninja opo Vesva" wkwk.... biasanya cara begini suka gak suka bakal merasuk ke pikiran dan ingatan. Sama kyk agan naik bus Jakarta-Banyuwangi dan si sopir muterin lagu yang itu-itu terus, niscaya ente … Continue reading Makna lagu Ninja opo Vesva – Nella Kharisma

Cara Reset Printer Canon 100% Fix

Masalah error pada printer Canon seringkali kita jumpai dan penanganannya cukup dengan mereset printer tersebut. Sebenarnya kode error dan resetter pada printer canon sudah pernah lughot bahas pada artikel sebelumnya yang berjudul Resetter Lengkap (Printer Canon). Dan kali ini akan membahas sedikit lengkap tutorial tentang cara memperbaiki error 5B00 dan error 006. Silahkan simak caranya … Continue reading Cara Reset Printer Canon 100% Fix

Taman Doa Gua Maria NGRAWOH Sragen St. Faustina

Menenangkan diri sejenak dan berdoa merupakan rutinitas bagi saya untuk rehat sejenak dan menemukan kembali semangat untuk menjalani rutinitas dengan lebih kreatif. Tepatnya tanggal 13 Juni 2018 saya menyempatkan diri untuk bertualang ke Sragen ke Gua Maria St. Faustina Ngrawoh di Sragen - Jawa Tengah. Gua Maria ini sering juga disebut Taman Doa. Agar mudah … Continue reading Taman Doa Gua Maria NGRAWOH Sragen St. Faustina