Aliansi PJM Travian TS1 – Kaspersky Story

Mengawali tahun 2019 tanpa sengaja saya iseng-iseng masuk lagi jadi travianers, padahal sudah hampir 4 tahun lebih pensiun sejak kejayaan SW-CQR server 4. Banyak hal berubah begitu juga dengan travian, dimana pemain-pemain sekarang menggunakan uang dan kartu kredit bukanlah masalah , sehingga permainan travianers lebih menyeramkan dibanding dahulu. Pun begitu game ini sebenarnya lebih banyak … Continue reading Aliansi PJM Travian TS1 – Kaspersky Story

Penasaran gak sih dimana lokasi wallpaper dan lockscren Windows 10?

Siang agan/sista netizen semua. Kali ini saya posting yang kalau dipikir lagi faedah dan unfaedah 😀 Berawal dari ketertarikan saya untuk mencomot wallpaper lockscren cantik-cantik dan wallpaper bawaan Windows 10, maka saya penasaran dimana lokasi file tersebut. Anda tidak bisa menemukannya dengan fungsi search, nah disini langsung aja saya kasih tau dimana lokasinya Untuk file … Continue reading Penasaran gak sih dimana lokasi wallpaper dan lockscren Windows 10?

Tiket.com Aplikasi dengan Refund Tercepat dan terbaik

Selamat Tahun Baru semuanya, semoga di tahun 2019 ini anda semua dilimpahi rejeki, berkat, kesuksesan, cinta dan kesehatan yang limpah. Okay, pada kesempatan ini saya akan share dan berbagi tentang aplikasi tikecting dengan proses refund tercepat. Dengan postingan ini saya harap bisa membantu anda dalam memilih aplikasi untuk membeli tiket baik pesawat atau hotel. Sebagai … Continue reading Tiket.com Aplikasi dengan Refund Tercepat dan terbaik

Update Username dan Password BIOUN SMA dan UNBK Kemdikbud

Salam SATU DATA, eh ini buat operator DAPODIK dink... 😀 Kalau untuk Proktor dan Teknisi UNBK salamnya "SALAM SINGKONG" haha..maklum masa sinkronisasi adalah hal yang paling menegangkan. Merasa sudah PRO, jadi santai-santai aja menghadapi UNBK tahun ini.. WOOY salah besar sobat, wkwkwk. Seperti yang terjadi pada saya sehingga harus menghubungi HD Kota karena perkara lupa … Continue reading Update Username dan Password BIOUN SMA dan UNBK Kemdikbud